Anggota Unit Laka Satlantas Polres Bangka melakukan olah TKP Lakalantas menewaskan bocah berumur 5 tahun, Syahril di Jl Jendral Sudirman Sungailiat Bangka, Minggu (12/7/2020)
Anggota Unit Laka Satlantas Polres Bangka melakukan olah TKP Lakalantas menewaskan bocah berumur 5 tahun, Syahril di Jl Jendral Sudirman Sungailiat Bangka, Minggu (12/7/2020) ( ist)

Kecelakaan Maut di Jalan Jenderal Sudirman Sungailiat, Korban Bocah 5 Tahun Warga Pangkalpinang Meninggal Dunia

12 Juli 2020 19:00 WIB

SonoraBangka.id -- Kecelakaan Lalulintas terjadi di jalan Jenderal Sudirman Sungailiat Bangka, minggu (12/07/2020).Korban seorang bocah warga Kota Pangkalpinang Syahril (5) meninggal dunia  di tempat kejadian akibat kecelakaan lalu lintas tersebut.


Kapolres Bangka, AKBP Widi Haryawan melalui Kabap Ops AKP Teguh Setiawan,mengatakan, Syahril meninggal dunia di lokasi kejadian karena terpental dari motor  Scopy Abu- abu BN 4088 PH melaju dari arah simpang lampu merah pelabuhan menuju arah pasar Sungailiat yang dikendarai oleh ibu korban atas nama Elius.

Kecelakaan di Jalan Raya Sudirman, tepatnya dekat Gereja Gepekris (tak jauh dari GG Jati - Bank Mega) Sungailiat berawal saat Sepeda Motor Honda Scopy warna Abu- abu BN 4088 PH dikendarai oleh wanita bernama Elius Rohanaini (42), Warga Jl RE Martadinata Tamansari Pangkalpinang melaju dari arah Simpang Lampu Merah Pelabuhan menuju arah Pasar Sungailiat.

Motor Scopy BN 4088 PH tersebut berada di belakang mobil truk yang juga melaju ke arah yang sama, beriringan.

Pada saat tiba di dekat Gereja Gapekris, pengendara Motor Scopy BN-4088-PH, Elius Rohanaini hendak menyalip dari arah sisi sebelah kiri.

Sayangnya, pada saat yang sama terdapat Mobil Agya warna putih BN 1872 PC, milik jemaat gereja terparkir di jalan itu.

"Pengendara Motor Scopy warna Abu- abu BN 4088 PH terkejut dan menabrak Mobil Agya warna putih BN-1872-PC pada sisi belakang sebelah kanan (lampu rem) dan terpental ke arah kanan. Setelah itu korban Penumpang atas nama Syahril (5) terpental dari Motor Scopy warna Abu- abu BN-4088-PH dan mengarah ke arah kanan jalan dan korban Syahril terlindas oleh Kendaran mobil truk (yang melintas -red)," jelas Kasat seraya memastikan, Elius Rohanaini merupakan ibu kandung korban.



Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Kronologis Bocah Tewas Terlindas Truk Saat Lakalantas Jalan Jenderal Sudirman Sungailiat, https://bangka.tribunnews.com/2020/07/12/kronologis-bocah-tewas-terlindas-truk-saat-lakalantas-jalan-jenderal-sudirman-sungailiat.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm