Plt Kepala Dinas Pendidikan Kota Pangkalpinang Edy Supriadi.
Plt Kepala Dinas Pendidikan Kota Pangkalpinang Edy Supriadi. ( SonoraBangka.id / zulhaidir)

Tahun Ajaran Baru Hari Ini, Disdik Kota Pangkalpinang Pastikan Tidak Ada Aktifitas KBM di Sekolah

13 Juli 2020 20:18 WIB

SonoraBangka.id - Plt Kepala Dinas Pendidikan Kota Pangkalpinang Edy Supriadi, menegaskan meskipun hari ini 13 Juli telah dimulainya tahun ajaran baru 2020, tidak ada kegiatan belajar mengajar ( KBM ) disekolah dari tingkat SD s/d SMP.

Kegiatan belajar mengajar masih di lakukan secara virtual, baik menggunakan situs kementerian maupun materi yang disampaikan guru melalui grup paguyuban orang tua siswa.

"Dimulainya tahun ajaran baru pada hari ini, aktivitas belajar mengajar di sekolah baik sekolah negeri maupun swasta dilakukan melalui virtual," kata Edy Supriadi, saat ditemui SonoraBangka.id di depan kantor DPRD kota pangkalpinang, senin (13/07/20).

Edi juga mengatakan aktivitas belajar mengajar di sekolah belum bisa dipastikan kapan akan normal kembali,dan masih menunggu surat edaran dari pemerintah pusat.

"Saat ini tenaga pendidik tetap melaksanakan kegiatan di sekolah, tetapi tidak boleh melaksanakan aktivitas mengumpulkan siswa dalam proses belajar mengajar di sekolah," ujarnya.

SumberSonora Bangka
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm