Keluarga RANS, Raffi Ahmad dan istrinya Nagita Slavina serta anaknya, Rafathar Malik Ahmad
Keluarga RANS, Raffi Ahmad dan istrinya Nagita Slavina serta anaknya, Rafathar Malik Ahmad ( Kompas.com)

Raffi Ahmad Ditawari Maju Pilkada 2020, Nagita Slavina Beri Tanggapan

16 Juli 2020 15:37 WIB

SONORABANGKA.ID - Putri Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Siti Nur Azizah menawarkan presenter kondang Raffi Ahmad maju sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan dalam Pilkada 2020.

Tawaran itu datang ketika Siti Nur Azizah bersama suaminya, Muhammad Rapsel Ali berkunjung ke rumah Raffi Ahmad beberapa waktu lalu.

Raffi sendiri mengaku ingin terjun ke dunia politik. Namun, ia masih ragu karena belum memiliki banyak pengalaman dan belum ada kesiapan secara mental.

Hanya saja, Raffi Ahmad menambahkan, tetap mempertimbangkan tawaran ikut Pilkada 2020 tersebut.

Terkait penawaran tersebut, Nagita Slavina istri dari Raffi Ahmad memberikan tanggapan.

Nagita Slavina mengaku sangat tersanjung suaminya mendapat tawaran dari putri Wakil Presiden Ma'ruf Amin untuk menjadi bakal calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan di Pilkada 2020.

"Karena waktu kemarin sudah dipinang juga, sebenarnya tersanjung lah 'wah, suami gue berarti dipercaya'," ucap Nagita.

Sebagai istri yang menyayangi suaminya, Nagita Slavina menegaskan tetap mendukung keputusan yang nantinya akan diambil Raffi Ahmad terkait pinangan tersebut.

"Cuma aku selalu bilang sama Raffi, 'aku mah apa pun, dia mau jadi apa pun, kita selalu harus dukung dan kita harus selalu support'," ucap Nagita.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm