Seo Ye Jin
Seo Ye Jin ( )

Wow..Hanya Adegan Makan Mie Instan, Segini Dana Yang Dihabiskan Seo Ye Ji

20 Juli 2020 14:30 WIB

 

SonoraBangka.id - Pernah nonton drama korea selatan yang berjudul It’s Okay to Not Be Okay ? Tentu tidak asing dengan sosok artis Seo Ye-ji yang selalu tampil modis di adegan dramanya.

Dalam drama tersebut, karakter bernama adalah seorang penulis sukses bergaya glamor yang sangat suka menggunakan barang-barang bermerek pada setiap penampilannya.

Bahkan untuk sebuah look yang dikenakan Seo Ye Ji dalam adegan makan mie instan di sebuah minimarket, memakan biaya fantastis yakni, hingga Rp 350 jutaan.

Di adegan itu, Seo Ye Ji tampil dengan gaya klasik menggunakan gaun polka dot midi, sepatu bot peep-toe, dan sebuah hiasan kepala fascinator.  Outfit tersebut  sangat  cocok dengan gaya flamboyan Mun-yeong.

Begini  detil gaya Seo Ye Ji dalam adegan itu.   

1. Gaun

Mun-yeong memakai gaun midi hitam bermotif polka dot dari Magda Butrym. Tapi jangan salah, ini bukan rok bermotif polka dot biasa.

Mun-yeong hanya menggunakan  pakaian eksklusif dengan potongan-potongan yang pasti akan menonjol. Yang menjadi perhatian adalah model lengan baju berkerut-kerut yang begitu nyentrik.

Sienna polka dot dress warna hitam ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 22 jutaan.

2. Sepatu

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm