Artis peran sekaligus presenter Jessica Iskandar bersama dengan sang kakak, Erick Bana Iskandar
Artis peran sekaligus presenter Jessica Iskandar bersama dengan sang kakak, Erick Bana Iskandar ( Kompas.com)

Mengidap Takikardia dan Berpisah dengan Richard Kyle, Erick Iskandar Beri Pesan Semangat ke Jessica Iskandar

20 Juli 2020 19:41 WIB

SONORABANGKA.ID - Kakak Jessica Iskandar, Erick Bana Iskandar memberikan semangat dan pesan menyentuh untuk adiknya, lewat akun Instagram @erickbanaiskandar.

Mengingat, saat ini, Jessica Iskandar diketahui mengidap Takikardia dan dikabarkan sudah berpisah dengan aktor Richard Kyle.

Ucapan semangat itu disampaikan Erick Iskandar bersamaan dengan mengunggah video tengah bermain TikTok bersama di Instagram.

Dalam keterangan video Instagram yang ditulis, Erick menyebut akan selalu berada bersama adiknya yang karib disapa Jedar tersebut seraya bermain TikTok.

“Jangan takut dan jangan sedih ya adik ku tercinta, aku akan berada di samping kamu selalu, dukung kamu sekuat aku dan El,” tulis Erick Iskandar seperti dikutip Kompas.com, Senin (20/7/2020).

“Aku akan selalu ada untuk nemenin kamu joget TikTok,” ujar Erick Iskandar melanjutkan.

Erick Iskandar juga berusaha tak akan menyakiti adiknya.

Meski ia mengakui kerap ada perbedaan pendapat yang terjadi antara dia dan Jedar.

“Enggak akan nyakitin kamu (btw kalau adik kakak kan biasa ribut tapi enggak akan ninggalin dan selalu akan ada dan tidak akan pernah putus) enggak ada yang namanya bekas saudara, kalau bekas yang lain sih pasti,” tulis Erick lagi.

Dalam kerangan tulisan selanjutnya, Erick turut memberikan sindiran kepada seseorang yang hanya mampir dalam kehidupan Jessica Iskandar serta mengambil keuntungan saja.

Pada akhir tulisannya, Erick berpesan agar Jessica Iskandar bisa lebih selektif dalam memilih pertemanan.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm