Kim So Hyun sebagai Moon Kang Tae dalam drama It's Okay To NOt Be Okay (2020)
Kim So Hyun sebagai Moon Kang Tae dalam drama It's Okay To NOt Be Okay (2020) ( TVN)

Bocoran Drama Korea It's Okay To Not Be Okay, Konflik Baru Muncul Antara Kim Soo Hyun dan Oh Jung Se

25 Juli 2020 10:09 WIB

SONORABANGKA.ID - Tayangan It's Okay Not To Be Okay akhir pekan ini pasti tidak sabar melanjutkan kisah seru Moon Kang Tae ( Kim Soo Hyun) juga kakaknya Moon Sang Tae (Oh Jung Se) di drama ini.

Pekan lalu, setelah mendengar rumor yang menyebut Moon Kang Tae dan Go Moon Young (Seo Ye Ji) akan menikah, Moon Sang Tae mencaci Moon Kang Tae karena takut ditelantarkan dan mengungkapkan rasa sakit yang telah dia sembunyikan setelah kejadian di sungai yang beku ketika mereka masih anak-anak.

Meskipun akhirnya berbaikan, dari potongan adegan episode terbarunya, memperlihatkan keduanya yang kembali berkonflik, dengan Sang Tae memegang celengan babi seakan-akan mau melemparnya, kemudian berbaring dengan punggung membelakangi adiknya.

Adegan tersebut membuat penasaran, apa yang terjadi berikutnya antara kakak beradik itu kali ini.

Di akhir dari episode sebelumnya menunjukkan Park Ok Ran (Kang Ji Eun), seorang pasien rumah sakit, meninggalkan rumah sakit dan pergi ke rumah Go Moon Young, menyanyikan selamat ulang tahun ketika Go Moon Young membuka pintu.

Moon Kang tae yang mendengar Park Ok Ran kabur, segera menemukan Go Moon Young.

Drama ini memberi petunjuk Park Ok Ran mungkin ibu dari Go Moon Young yang disangka meninggal. Episode berikutnya dari It's Okay to Not Be Okay tayang malam ini pukul 21.00.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Bocoran It's Okay To Not Be Okay: Konflik Baru antara Kim Soo Hyun dan Oh Jung Se", https://www.kompas.com/hype/read/2020/07/25/082307166/bocoran-its-okay-to-not-be-okay-konflik-baru-antara-kim-soo-hyun-dan-oh.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm