Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bangka Selatan, Samson Asrimono.
Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bangka Selatan, Samson Asrimono. ( ist / Bangkapos.com)

Partai Demokrat Usung Bakal Paslon Rina Tarol - Doni Indra Pada Pilkada Basel 2020

26 Juli 2020 22:16 WIB

SonoraBangka.id -- Pada Pilkada 2020 untuk Kabupaten Bangka selatan, Akhirnya Bakal Pasangan Calon ( Paslon ) Rina Tarol dan Doni indra mendapat restu dari Partai Demokrat, Hal ini seperti yang disampaikan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bangka Selatan, Samson Asrimono.

“ Berdasarkan keputusan yang disampaikan oleh DPP Partai Demokrat, pihaknya mengusung Rina Tarol bersama Doni Indra untuk maju dalam kontestasi Pilkada 2020 di Kabupaten Bangka Selatan, Penetapan dukungan ini telah direkomendasikan secara langsung oleh sang ketua umum,” katanya.

Lebih lanjut dikatakan Samson Berdasarkan surat keputusan yang telah disahkan oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, keputusan ini juga sudah disampaikan ke DPD Partai Demokrat.

"Beberapa waktu lalu, Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD Partai Demokrat Provinsi Bangka Belitung, Yulianto Satin juga telah mengumumkan jika partai kami mendukung Rina Tarol dan Doni Indra," ungkap Samson pada Minggu, (26/7/2020).

Sebagai kader di tingkat cabang, Samson mengakui pihaknya akan terus berupaya semaksimal mungkin agar seluruh tahapan dapat berjalan dengan lancar dan memberikan hasil terbaik kepada bakal calon yang telah diusung.

"Tentunya kita akan terus memaksimalkan kinerja dan mesin partai di semua wilayah khususnya di Kabupaten Bangka Selatan agar usaha kita membuahkan hasil terbaik," harap Samson.

 


Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Dapat Restu, Rina Tarol-Doni Indra Maju Lewat Partai Demokrat, https://bangka.tribunnews.com/2020/07/26/dapat-restu-rina-tarol-doni-indra-maju-lewat-partai-demokrat?page=2.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm