Ketua Komisi II Dprd Babel
Ketua Komisi II Dprd Babel ( SonoraBangka.id / edwin)

Tanggapi Adanya 2 Notulis Komisi II Terkonfirmasi Covid - 19, Adet Mastur : Alhamdulillah Sudah Ditangani

27 Juli 2020 09:01 WIB

SonoraBangka.id - Dua orang Notulis Komisi II Dprd Bangka Belitung terkonfirmasi Covid - 19. Menanggapi hal ini, Ketua Komisi II DPRD Babel, Adet Mastur mengatakan, para anggotanya langsung melakukan pemeriksaan rapid test.

Disampaikan Adet, dua orang Notulis tersebut sudah ditangani oleh tim medis dan orang - orang yang pernah kontak dengan mereka juga sudah dirapid test, hasilnya non reaktif begitu juga dengan para anggota komisi II.

"Para staf dan anggota komisi II, langsung melakukan rapid test, dan alhamdulillah sudah keluar hasilnya non reaktif sehat," kata Adet kepada wartawan yang bertugas di DPRD Babel.

Lebih lanjut Adet mengungkapkan, pada saat melakukan perjalanan dinas luar daerah beberapa waktu lalu, hanya satu anggotanya yang tidak ikut serta yaitu H. Sukirman.

" Jadwal dan tugas kita tetap tidak berubah, tetap akan menggelar rapat koordinasi dengan mitra pada Senin ini (27/07/20), yang jelas jangan panik, tetap tenang, tetap waspada, jaga jarak, cuci tangan, intinya kita tetap mengikuti aturan protokol kesehatan," imbuhnya.

SumberSonora Bangka
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm