Grigore Lup, pembuat sepatu asal Rumania mencipatkan sepatu berukuran 75 untuk membantu pemakainya menjaga jarak
Grigore Lup, pembuat sepatu asal Rumania mencipatkan sepatu berukuran 75 untuk membantu pemakainya menjaga jarak ( )

Sepatu Model Raksasa ini Cocok Di Gunakan Pada Masa Pandemi Saat Ini

27 Juli 2020 11:46 WIB

SonoraBangka.id - Sepatu merupakan barang yang sangat berguna bagi setiap orang. Selain untuk melindungi kaki, sepatu juga bisa sebagai penunjang penampilan. 

Nah, dimasa pandemi sekarang ini ternya sepatu juga bisa

kita gunakan sebagai sarana untuk memudahkan menjaga jarak dengan orang lain. 

Seorag pembuat sepatu bernama Grigore Lup dari kota Transylvania Cluj, Rumania,telah menciptakan sepatu kulit berukuran 75. 

Sepatu ini sebagai alternatif bagi orang dalam melakukan jarak sosial, karena sebagian besar orang tidak mengikuti anjuran kesehatan di tengah pandemi. 

Lup sudah mengerjakan sepatu kulit tersebut selama 39 tahun. 

Dilansir dari Routers bahwa disaat pandemi sekarang ini toko milik Lup sangat tergantung pada pesanan khusus dari teater dan gedung opera serta tarian rakyat tradisional Rumania. 

Meurut Lup, banyak orang tidak menyadari dan tidak menganggap serius social distancing, apalagi disaat pembatasan dilonggarkan di seluruh Eropa. 

"Kita bisa melihatnya di jalanan, orang tidak menghargai aturan jarak sosial," kata Lup kepada Reuters. 

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm