Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman menjamu Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia (RI), Siti Nurbaya di RM Aroma Laut Neptune, Senin malam (27/07/20).
Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman menjamu Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia (RI), Siti Nurbaya di RM Aroma Laut Neptune, Senin malam (27/07/20). ( Diskominfo Babel)

Rencana Kunjungan Presiden Ke Babel, Gubernur Usulkan Agenda Tambahan Kepada Menteri Siti Nurbaya

28 Juli 2020 11:28 WIB

SonoraBangka.id - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman menjamu Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia (RI), Siti Nurbaya di RM Aroma Laut Neptune, Senin malam (27/07/20).

Selain menghormati kunjungan Menteri Siti Nurbaya di Babel, jamuan makan malam ini juga bermaksud untuk mengajak rombongan mencicipi kuliner khas Babel yang terkenal dengan makanan lautnya.

Menteri Siti Nurbaya menjelaskan bahwa kunjungan kerjanya ini untuk mempersiapkan kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo ke Babel.

"Saya bersama Bapak Gubernur persiapan untuk penyerahan SK (Surat Keputusan) hutan sosial dan SK tanah obyek reforma agraria dari hutan untuk rakyat dan juga tentang mangrove," ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, Gubernur Erzaldi juga mengajukan beberapa usulan untuk dikunjungi Presiden Joko Widodo seperti program kampung nusantara TNI/Polri untuk penanaman, peresmian Waduk Mentukul Bangka Selatan, dan panen padi, serta penyerahan sertifikat tanah dari kementerian ATR (Agraria dan Tata Ruang).

Menteri Siti Nurbaya juga berterima kasih kepada Gubernur Erzaldi atas kesempatan ini.

"Setelah ini kawan-kawan di teknis pak dirjen, kepala dinas, asisten, juga yang di kabupaten akan menyiapkan," ungkapnya.

Menteri Siti Nurbaya menyampaikan bahwa usulan tambahan agenda dari Gubernur Erzaldi akan dilaporkan ke istana. "Mudah-mudahan berhasil," ungkapnya. 

SumberDiskominfo Babel
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm