Agustiar (43) pemilik 11,81 gram ganja yang ditangkap Satresnarkoba Polres Bangka Selatan
Agustiar (43) pemilik 11,81 gram ganja yang ditangkap Satresnarkoba Polres Bangka Selatan ( Ist/ Humas Polrea Bangka Selatan)

Pemilik Ganja Yang Sempat Kabur Ini Akhirnya Berhasil Dibekuk Polisi

1 Agustus 2020 20:48 WIB

SonoraBangka.ID - Agustiar (43) seorang warga Toboali dibekuk Satuan Reserse Narkoba Polres Bangka Selatan karena memiliki narkotika jenis ganja seberat 11,81 gram.

Agustiar diringkus di Kampung Padang Toboali pada Kamis, (30/7/2020)yang lalu sekitar Pukul 15.30 WIB.

Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Bangka Selatan, Iptu Yandrie C Akip mengungkapkan penangkapan Agustiar (43) berawal dari adanya informasi jika di Kampung Padang telah terjadi transaksi narkotika.

"Mendapati informasi ini, tim dengan segera melakukan penyelidikan dan saat berada di lokasi, tim berhasil menangkap pelaku," ujar Iptu Yandrie pada Sabtu, (1/8/2020).

Ketika akan diamakankan, pelaku sempat melarikan diri sekaligus membawa barang bukti.

Namun, akhirnya Agustiar tetap berhasil diamankan oleh polisi.

Barang bukti yang berhasil diamankan oleh tim yaitu 8 paket sedang yang diduga Narkotika jenis Ganja dengan bobot 11,81 gram, sebuah telepon genggam bermerk Mito dan sebuah kantong plastik berwarna Hitam.

Saat ini lanjut Iptu Yandrie, Agustiar (43) bersama barang bukti yang diamankan telah dibawa ke Mapolres Bangka Selatan untuk penyelidikan lebih lanjut.'

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com https://bangka.tribunnews.com/2020/08/01/sempat-kabur-pemilik-ganja-ini-akhirnya-berhasil-ditangkap-polisi

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm