Ketua Sekretariat Puskodalops gugus tugas covid - 19 Babel
Ketua Sekretariat Puskodalops gugus tugas covid - 19 Babel ( Ist)

Hasil Swab Positif, Salah Satu Anggota Dewan DiJemput Paksa Satgas

2 Agustus 2020 19:44 WIB

SonoraBangka.id -- Salah satu anggota Dprd berinisial DJ di jemput Tim Satgas Penanganan Covid - 19 Babel karena berdasarkan hasil swab terkonfirmasi positif Covid - 19.

Penjemputan dilakukan saat yang bersangkutan berada di sebuah hotel di jalan jenderal Sudirman Pangkalpinang,Minggu ( 02/08/20).

Ketua sekretariat Puskodalops Gugus tugas percepatan penanganan Covid - 19 Babel mengatakan pihaknya melakukan upaya penjemputan anggota dewan itu saat kunjungan kerja dari Belitung ke Pangkalpinang.

Sumber yang dioperoleh Bangkapos.com menyebutkan, total rombongan anggota DPRD ini berjumlah 11 orang dari Belitung kunjungan kerja ke Pangkalpinang.

Saat melakukan rapid tes, tiga di antaranya hasil rapid tesnya dinyatakan reaktif.Namun satu di antaranya melakukan rapid lain di rumah sakit berbeda dan hasilnya non reaktif.

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Breaking News : Anggota DPRD berinisial DJ Positif Covid - 19 dijemput Paksa Satgas

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm