Komika Bintang Emon
Komika Bintang Emon ( Kompas.com)

Bintang Emon Dapat Tawaran Bantuan LBH Saat Dituding Menggunakan Narkoba

8 Agustus 2020 11:34 WIB

SONORABANGKA.ID - Komika Bintang Emon bercerita, keluarganya didatangi sejumlah orang ketika video Dewan Perwakilan Omel-omel (DPO) tentang Novel Baswedan viral di media sosial.

Di antara orang-orang itu ada yang datang dari Lembaga Badan Hukum (LBH). Sebab, saat itu Bintang dituding menggunakan narkoba oleh sejumlah buzzer.

"Saya pas kejadian Itu keluarga saya yang kaget karena yang didatangi rumah keluarga," kata Bintang dalam vlog Dodit Mulyanto seperti dikutip Kompas.com, Jumat (7/8/2020).

Bintang Emon mengatakan, pihak LBH tersebut menawarkan bantuan.

"Ada didatangin ya enggak tahu orang-orang itu ada beberapa yang aku dari LBH, nawarin bantuan cuma sama bapak gua ya udah di luar aja," sambungnya.

Bintang mengaku, keluarganya memang sangat khawatir ketika Bintang tersangkut masalah itu.

Bahkan, orangtua Bintang memintanya agar tidak membahas tentang isu politik dalam video DPOnya.

"Khawatir banget, jadi keluarga saya tuh sebenarnya sekumpulan orang-orang yang nggak terlalu ngomentarin karier saya di Stand Up, cuma pas kemarin benar-benar menunjukkan kekhawatirannya," tutur Bintang.

"Orangtua bilang 'udahlah enggak usah bahas-bahas gitu lagi' kalau saya sebenarnya mah balik lagi saya punya standar keresahan sendiri. Cuma saya juga mikir iya ya dampaknya enggak ke saya doang," lanjutnya.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm