Kalakhar BPBD Babel Mikron Antariksa.
Kalakhar BPBD Babel Mikron Antariksa. ( SonoraBangka.id / edwin)

KBM Tatap Muka Segera Di Buka, Tim Satgas Covid - 19 Babel Akan Pantau Sekolah

10 Agustus 2020 19:23 WIB

SonoraBangka.id -- Rencana kegiatan belajar mengajar ( KBM ) tatap muka akan dibuka dalam waktu dekat, Satuan Tugas Covid-19 Pusat Pengendalian dan Operasi (Pusdalops) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pemprov Babel, akan melakukan evaluasi seminggu tidak kali.

Kalakhar BPBD Babel Mikron Antariksa mengatakan Pemantauan dan monitoring akan bekerjasama dengan pihak terkait.

"monitoring dan evaluasi,akan kami lakukan seminggu tiga kali, dan bekerjasama dengan PMR serta Pramuka untuk melakukan pemantauan," kata Mikron kepada sejumlah wartawan di gedung DPRD Babel, Senin (10/08/20).

Mikron menegaskan pihak sekolah harus menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dalam memberlakukan KBM tatap muka di sekolah.

"Kasus positif di sekolah, sudah pernah terjadi di Babel, dan tim gugus langsung melakukan pencegahan serta antisipasi lain agar tidak menyebar ke banyak siswa kala itu, seperti halnya pernah terjadi di SMA Negeri 1 Pemali," ungkapnya.

"Nah, Babel masuk dalam katagori zona hijau, dan hingga saat ini masih tersisa 10 pasien yang menjalani perawatan," tambahnya.

SumberSonora Bangka
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm