Penyanyi dangdut Lesty Kejora
Penyanyi dangdut Lesty Kejora ( Youtube/Lesty Kejora)

Tak Berniat Berpacaran, Rizky Billar dan Lesty Kejora Ingin Langsung Menikah

10 Agustus 2020 22:34 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis peran Rizky Billar dengan penyanyi dangdut Lesty Kejora tengah jadi perbincangan hangat terkait kedekatannya.

Kendati demikian, Rizky Billar menegaskan tidak ingin berpacaran dengan penyanyi dangdut yang menjuarai D'Academy musim pertama tersebut.

"Gue kan enggak mau pacaran, ini harus digarisbawahi, kepikiran gue emang enggak mau pacaran," kata Rizky dalam kanal YouTube Cumicumi, dikutip Senin (10/8/2020).

Kendati demikian, Rizky menginginkan menjalani hubungan dengan Lesty mengalir saja dan akhirnya berujung di pelaminan.

"Gue tuh pengin kalau sudah klop, ya sudah, nikah aja langsung. Untuk dekat tuh butuh proses juga kan," ujar Rizky.

Ketika sudah sama-sama nyaman, Rizky mengatakan baru momen itu untuk mengajak Lesty menikah.

"Gue harus benar benar yakin dulu, mantap nih, cocok nih, misalkan memang sudah dekat banget lah istilahnya, baru gue seret ke KUA. Kalau dia enggak mau, gue paksa," ucap Rizky.

Senada dengan Rizky, Lesty juga menginginkan hal yang sama dengan pria bernama lengkap Muhammad Rizky Billar tersebut.

Lesty mengatakan hubungannya dengan Rizky Billar hanya sebatas teman. Namun ia tak menampik jika keduanya bisa saja berakhir di pelaminan.

"Ya kalau ini memang berdoa yang terbaik aja ke Allah, kalau memang sudah tepat, jika memang Dede sudah waktunya dikasih jodoh ya segera, aamiin, gitu," kata Lesty.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Tak Mau Berpacaran, Rizky Billar dan Lesty Kejora Ingin Langsung Menikah ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/08/10/180724066/tak-mau-berpacaran-rizky-billar-dan-lesty-kejora-ingin-langsung-menikah.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm