Perusahaan perhiasan asal Israel, Yvel, membuat masker bertabur berlian yang diprediksi jadi masker termahal di dunia
Perusahaan perhiasan asal Israel, Yvel, membuat masker bertabur berlian yang diprediksi jadi masker termahal di dunia ( Tangkap layar nypost.com)

Wow, Termasuk Masker Wajah Termahal Dengan 3.600 Berlian, Berapa Harganya ?

14 Agustus 2020 09:34 WIB

 

SonoraBangka.id - Masker virus corona yang diprediksi menjadi yang termahal di dunia saat ini sedang dikerjakan oleh perusahaan perhiasan dari Israel, Yvel.

Pemilik perusahaan Yvel, Isaac Levy mengatakan bahwa atas permintaan pembelinya, selain dilengkapi dengan dengan filter N99, emas putih 18 karat yang digunakan untuk menghias masker ini juga  akan dipercantik dengan 3.600 berlian putih dan hitam.

Levy mengatakan, ada dua permintaan lain dari si pembeli, yakni selesai di akhir tahun dan menjadi yang termahal di dunia.

Permintaan kedua menurutnya paling mudah untuk dipenuhi.

Masker yang akan bertakhtakan emas dan berlian itu dibanderol seharga 1,5 juta Dollar AS atau sekitar Rp 22,1 miliar.

Anda mungkin penasaran dengan sosok yang memesannya, setelah mengetahui detail masker yang fantastis tersebut.

Walaupun Levy menolak untuk membeberkan siapa yang memesan masker tersebut, namun ia mengungkapkan bahwa si pemesan adalah seorang pengusaha China yang tinggal di Amerika Serikat.

Dengan berat 270 gram, masker buatan Levy ini hampir 100 kali lipat berat masker bedah biasa.

Maka rasanya tidak praktis jika masker ini digunakan sehari-hari.

Dilihat dari spesifikasinya, masker wajah berkilau ini tentu memberikan kejutan, terutama jika dibandingkan dengan masker-masker yang saat ini digunakan oleh masyarakat di berbagai negara.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm