Ilustrasi
Ilustrasi ( SHUTTERSTOCK)

Penjualan Produk Fesyen Makin Melonjak Ditengah Pandemi Covid-19

14 Agustus 2020 14:03 WIB

SonoraBangka.id- Selama masa pandemi, perusahaan yang bergerak di bidang sepatu Jaya Shoes Group mengaku mengalami kenaikan penjualan 400 persen .

Walaupun sebelumnya sebagian pengusaha produk fesyen sempat pesimistis ketika pandemi Covid-19 mulai merebak di Indonesia.

Karena mereka berpikir, usahanya akan terkena imbas karena banyak orang bakal menyimpan uang dan memprioritaskan kebutuhan primer.

Namun ternyata selama pandemi corona, tak sedikit pengusaha fesyen yang justru mengalami kenaikan pendapatan.

“Sejak April 2020, penjualan kami naik 400 persen. Sampai sekarang stabil di angka segitu.”

Hal itu berdasarkan pengakuan Sales Executive Jaya Shoes Group, Purnomo, dalam konferensi pers virtual, Kamis (13/8/2020).

Salah satu alasan tingginya penjualan adalah karena datangnya lebaran serta besarnya angka penjualan secara online.

Purnomo mengatakan jika pembelinya bisa dari mana-mana, terutama Jawa dan Sumatera.

Untuk sepatu yang paling laku adalah sneaker dengan warna based.

Sementara itu Desey Muharlina Bungsu, Vice President Fashion Wanita Category Blibli, mengatakan bahwa salah satu daerah yang berkontribusi besar adalah Jawa Timur.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm