Bawaslu Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) meresmikan klub sepeda bernama (Jaringan Keluarga Bersepeda (Jaga Pemilu) Bangka Belitung di halaman Kantor Sekretariat Bawaslu Babel.jumat ( 14/08/20).
Bawaslu Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) meresmikan klub sepeda bernama (Jaringan Keluarga Bersepeda (Jaga Pemilu) Bangka Belitung di halaman Kantor Sekretariat Bawaslu Babel.jumat ( 14/08/20). ( Ist / Humas Bawaslu Babel)

Melalui Jaringan Keluarga Bersepeda, Bawaslu Babel Ajak Masyarakat Awasi Pemilu

14 Agustus 2020 15:18 WIB

SonoraBangka.id -- Bawaslu Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) meresmikan klub sepeda bernama (Jaringan Keluarga Bersepeda (Jaga Pemilu) Bangka Belitung di halaman Kantor Sekretariat Bawaslu Babel.

Klub sepeda ini terdiri dari gabungan Bawaslu Provinsi Babel dan Bawaslu kabupaten/kota, se-Bangka Belitung.

Sebelum launcing dimulai Ketua Bawaslu Provinsi Bangka Belitung Edi Irawan dalam sambutannya mengatakan klub sepeda ini merupakan program Bawaslu se-Indonesia sebagai bentuk menyemarakan pengawasan pemilu,

"Selain ini program Bawaslu se-Indonesia, ini juga untuk meningkatkan solidaritas kemanusian. Sebab klub tidak hanya diikutsertakan anggota bawaslu namun nanti akan menyertakan masyarakat untuk bergabung juga," kata Edi.

Ketua Bawaslu Babel ini juga mengatakan pada masa pandemi dalam pelaksanaan pilkada serempak nanti, pihaknya akan melakukan sosialisasi juga.

"Kita akan mengadakan pilkada? semoga bisa melakukan sosialisasi untuk mengajak masyarakat dalam pengawasan pemilu, serta menjaga kesehatan dalam kehidupan sehari-hari," ujarnya.

Setelah peresemian, para anggota klub Jaga Pemilu memulai rute perjalanan bersepeda yang mengelilingi jalan pulau bangka.

SumberHumas Bawaslu Babel
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm