Nia Daniaty
Nia Daniaty ( KOMPAS.com/Ady Prawira Riandi)

Nia Daniaty Menolak Rekaman Lagu Sedih Karena Percaya Kutukan

17 Agustus 2020 10:19 WIB

SonoraBangka.ID -  Penyanyi Nia Daniaty menegaskan akan menolak tawaran menjalani sesi rekaman lagu sedih.

Sebagai musisi lama, Nia Daniaty sangat percaya kutukan dari sebuah lagu.

Tak jarang, lagu yang dibawakannya justru menjadi jalan cerita dalam skenario kehidupan pribadinya. 

"Makanya sekarang kalau orang minta saya nyanyi, saya mintanya yang kata-katanya indah yang bikin bahagia dan positif.

Kalau lagu sedih, enggak deh, tapi kalau yang bakal membahagiakan saya oke," kata Nia Daniaty seperti dikutip Kompas.com dari video YouTube Rian Ekky Pradipta, Minggu (16/8/2020). 

Nia Daniaty lalu bercerita tentang lagu-lagunya yang justru menjadi soundtrack kehidupan pribadinya.

Tembang-tembang seperti "Aku Tak Ingin Dimadu", "Burung Pun Ingat Pulang", dan bahkan lagu hits "Kaulah Segalanya" pernah menggambarkan kisah asmara Nia Daniaty setelah menikah.

Mantan istri Farhat Abbas ini lalu menolak semua tawaran rekaman jika lirik lagunya menyebarkan pengaruh negatif. "Saya maunya walaupun mellow tapi liriknya jangan yang sedih deh," kata Nia.

Nia Daniaty juga mengungkapkan kepada Rian D'Masiv bahwa lagu " Gelas-gelas Kaca" bukan bercerita tentang cinta. Lagu tersebut rupanya diciptakan oleh Rinto Harahap tentang anak-anak yatim piatu yang hanya bisa menangis ke hadapan kaca.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Percaya Kutukan, Nia Daniaty Ogah Rekaman Lagu Sedih Lagi", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/08/16/161941066/percaya-kutukan-nia-daniaty-ogah-rekaman-lagu-sedih-lagi.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm