Album baru BTS Dynamite
Album baru BTS Dynamite ( Tribunnewsmaker.com/Talitha)

BTS Merilis Teaser "Dynamite"

20 Agustus 2020 13:57 WIB

SonoraBangka.ID - Seperti yang diketahui, BTS tengah bersiap merilis single berbahasa Inggris dengan judul Dynamite.

BTS akhirnya merilis teaser video Dynamite pada 18 Agustus 2020.Dari video tersebut, tampaknya BTS akan membawakan tema jadul.

Di awal video, Para member berpose di belakang background awan. Mereka juga berpakaian seperti Backstreet Boys seperti era 90-an.Satu persatu mereka berjalan keluar.

Hingga member terakhir yang di frame, Jimin, berpose menunjuk ke arah kamera. Kemudian, terlihat tulisan DISCO besar di belakang para member BTS yang tengah berpose. Para member semakin tampil retro dengan pose Michael Jackson hingga The Beatles.

Sebagian besar member BTS mengenakan pakaian Gucci. Jimin mengenakan bomber jacket, V memakai vest dan celana warna hijau emerald.

RM memakai kaos monokrom, Jin tampak tampan dengan baju polkadot, Suga dengan jaket woollen, J-Hope berjaket kulit merah serta Jungkook dengan jas kotak-kotak.

Lucunya, di video tersebut, busana para member yang ada di foto teaser yang dirilis 10 Agustus lalu belum muncul.

Fans jadi penasaran akan ada kejutan apa lagi di video klip lengkap Dynamite. Video ini sudah ditonton sekitar 29 juta penonton pada 19 Agustus 2020. Video teaser tersebut juga menjadi trending. Dynamite akan dirilis pada 21 Agustus 2020.

Single ini akan berbahasa Inggris, hal yang termasuk jarang BTS lakukan. BTS merilis single tersebut dalam bentuk fisik dalam berbagai versi. Salah satu yang menarik perhatian fans versi vinyl dan juga kaset.

Selain vynil dan kaset, Dynamite juga dirilis dalam bentuk MP3 dan Instrumental MP3

Sumbertribunnew.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm