Joko Anwar, saat ditemui di acara Galaxy Movie Studio Offline Class di Central Park Mall, Jakarta, Jumat (6/3/2020)
Joko Anwar, saat ditemui di acara Galaxy Movie Studio Offline Class di Central Park Mall, Jakarta, Jumat (6/3/2020) ( Kompas.com)

Siti Fauziah Berharap Diajak Main Film, Sutradara Joko Anwar Beri Respon Positif

26 Agustus 2020 11:45 WIB

SONORABANGKA.ID - Kabar terbaru datang dari sutradara Joko Anwar yang memberikan respons positif atas keinginan artis peran Siti Fauziah melalui akun Twitter-nya, @jokoanwar.

Diketahui, perempuan yang akrab disapa Ozi ini berkeinginan untuk terlibat main peran dalam pembuatan film yang disutradarai oleh Joko Anwar.

"Let's goooo!!" tulis Joko Anwar seperti dikutip Kompas.com, Rabu (26/8/2020).

Diberitakan sebelumnya, Ozi membuat pernyataan bahwa ia ingin diajak bermain film dengan Joko Anwar.

"Mas Joko Anwar, tolong saya ini di-notice buat main film Anda," kata Siti saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (24/8/2020).

Memang, nama Siti Fauziah seketika saat ini sedang meroket berkat peran Bu Tejo dalam film pendek Tilik karya sutradara Wahyu Agung Prasetyo.

Kesuksesan Siti Fauziah dalam memerankan tokoh Bu Tejo membuatnya kini menjadi perhatian banyak orang.

Film Tilik saat ini menjadi primadona di dunia maya dalam beberapa hari terakhir.

Film pendek karya rumah produksi Ravacana Films ini bahkan sudah ditonton lebih dari 10 juta kali di YouTube sejak dirilis 17 Agustus 2020 kemarin.

Sebagai salah satu pemain yang terlibat, Siti Fauziah tentu tak pernah menyangka Tilik bisa se-viral seperti sekarang ini.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm