Suasana penampilan Kahitna di konser New Live Experience yang mengusung konsep drive-in konser, Jiexpo Kemayoran, Jakarta Utara, Sabtu (29/8/2020).
Suasana penampilan Kahitna di konser New Live Experience yang mengusung konsep drive-in konser, Jiexpo Kemayoran, Jakarta Utara, Sabtu (29/8/2020). ( Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

Konser Perdana Kahitna Saat Pandemi, Tanpa Tepuk Tangan Tapi Riuh Klakson, Yovie Widianto Terharu

30 Agustus 2020 12:59 WIB

SonoraBangka.ID - Rasa haru diungkapkan musisi Yovie Widianto saat meihat antisiasnya penonton konser "New Live Experience".

Tampilan perdana Kahitna selama pandemi covid-19 ini memang tanpa tepuk tangan, namun riuh suara klakson dari mobil penonton gantikan riuh tepuk tangan di penampilan Kahitna dalam

Mario Ginajar yang begitu naik ke atas panggung meminta para penonton yang berada di dalam mobil masing-masing untuk membunyikan klakson mereka.

"Selamat malam, mana klaksonnya," ujar Mario Ginanjar membuka penampilan Kahitna di New Live Experience, Jiexpo Kemayoran Jakarta Utara, Sabtu (29/8/2020).

Konser New Live Experience mengusung konsep drive-in konser. Para penonton berada di dalam mobil demi menjaga jarak aman karena Covid-19.

Para penonton bisa mendengarkan konser lewat saluran radio di mobil masing-masing dan memanfaatkan aplikasi Zoom untuk terhubung antar penonton satu sama lain.

Kemudian Kahitna membawakan lagu pertama mereka yakni "Tak Akan Terganti". Lagu pertama di penampilan mereka disambut riuh suara klakson.

"Bener-bener pengalaman baru yaa," ujar Mario.

"Makasih udah kasih kesemptan kahitna tampil di konser pertama di new normal yaa," ungkapnya.

Berulang kali Mario, Hedy Yunus dan Calo Saba meminta penonton membunyikan klakson untuk memeriahkan konser.

Sumbertribunnews
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm