Bertempat di Restoran Gale - Gale Pangkalan baru Bangka tengah,Senin (31/08/20), Pasangan Ibnu Saleh dan Herry Erfian dideklarasikan sebagai pasangan beriman untuk maju bertarung di Pemilihan Kepala daerah (pilkada) Bangka tengah 2020.
Bertempat di Restoran Gale - Gale Pangkalan baru Bangka tengah,Senin (31/08/20), Pasangan Ibnu Saleh dan Herry Erfian dideklarasikan sebagai pasangan beriman untuk maju bertarung di Pemilihan Kepala daerah (pilkada) Bangka tengah 2020. ( SonoraBangka.id / edwin)

Deklarasi Pasangan Ibnu Saleh - Herry Erfian di Dukung 11 Partai

31 Agustus 2020 20:29 WIB

SonoraBangka.id - Bertempat di Restoran Gale - Gale Pangkalan baru Bangka tengah,Senin (31/08/20), Pasangan Ibnu Saleh dan Herry Erfian dideklarasikan sebagai pasangan beriman untuk maju bertarung di Pemilihan Kepala daerah (pilkada) Bangka tengah 2020.

Dalam deklarasi tersebut ada 11 partai yang mendukung pasangan beriman, kesebelas partai itu diantaranya Nasdem,Gerindra,Golkar,PKS,PPP,PAN dan PKB mempunyai kursi di DPRD Bangka tengah.Sementara empat partai pendukung lainnya hanya,Perindo,PKPI dan Berkarya.

Ketua Koalisi Partai Pengusung dan pendukung pasangan Ibnu Saleh dan Herry erfian, Algafri Rahman mengatakan Deklarasi digelar tentunya dalam penguatan kemenangan Pasangan Beriman.

"Ini adalah memperkenalkan kembali kepada masyarakat khususnya Bangka tengah untuk tau persis bahwa pak Ibnu Saleh dan Elfian orang baik yang akan memimpin Bangka tengah,kami mohon dukungannya," ujar Algafri.

Sementara Ibnu Saleh usai deklarasi mengatakan dirinya bersama keluarga dan pasangannya Herry erfian ikhlas untuk kembali bertarung di Pilkada 2020 dalam memimpin Bangka tengah.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm