Penyanyi muda Nadin Amizah menulis surat untuk tiga musisi yang dia anggap sebagai pahlawan musiknya.
Penyanyi muda Nadin Amizah menulis surat untuk tiga musisi yang dia anggap sebagai pahlawan musiknya. ( dok. Pribadi)

Penyanyi Nadin Amizah Sebut 3 Musisi Ini yang Jadi Pahlawan Musiknya

1 September 2020 13:52 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi muda Nadin Amizah menulis surat untuk tiga musisi yang dia anggap sebagai pahlawan musiknya.

Mereka adalah Sal Priadi, Kunto Aji dan Arina Mocca. Semua surat itu dibacakan Nadin dalam podcast "Dear Dearest" episode spesial di Spotify.

Dalam suratnya Nadin mengungkapkan kekaguman dan pengalamannya saat bertemu langsung dengan mereka.

"Jadi aku emang punya banyak sebenarnya musical hero di Indonesia tapi tiga orang ini yang aku udah pernah bersentuhan langsung gitu," kata Nadine seperti dikutip Kompas.com, Selasa (1/9/2020).

"Aku pengin orang tahu mereka tuh orangnya seperti apa di kepala aku yang udah pernah bertemu sama mereka langsung," sambungnya.

Nadine diketahui pernah berkolaborasi dengan Sal Priadi dalam lagu "Amin Paling Serius".

Dalam surat untuk Sal, pelantun tembang "Sorai" itu menceritakan pengalamannya bekerja sama dengan Sal.

Nadin juga menyatakan rasa syukurnya bisa menjadi salah satu orang yang beruntung bisa mendengar album Mantra Mantra milik Kunto Aji sebelum album itu meledak di pasaran.

Sementara untuk Arina, Nadine mengenang kembali pertemuan pertamanya saat mengikuti sebuah acara workshop musik yang dihadiri Arina.

Saat itu Arina mengajarkan Nadin menjadi seorang penyanyi yang membawakan lagu dari hati.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Nadin Amizah Tulis Surat untuk 3 Musisi yang Dianggap Pahlawan Musiknya", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/09/01/112610566/nadin-amizah-tulis-surat-untuk-3-musisi-yang-dianggap-pahlawan-musiknya.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm