Ahmad Dhani
Ahmad Dhani ( KOMPAS.com)

Rencana Ahmad Dhani dalam Bermusik: Sedang Merancang Sesuatu yang Baru untuk Indonesia

1 September 2020 16:19 WIB

SonoraBangka.ID - Musisi Ahmad Dhani mengaku belum mengerjakan karya baru dalam bidang musik.

Kendati demikian, Ahmad Dhani mengatakan, tengah merancang suatu hal yang menurutnya berbobot untuk musik Indonesia.

"Saya sedang merancang sesuatu yang lain, yang kira-kira memberikan sesuatu yang baru untuk Indonesia," ungkap Ahmad Dhani dalam kanal YouTube VIDEO LEGEND, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (1/9/2020). 

Lebih lanjut, Ahmad Dhani meluruskan pandangan tentang bermusik. Baginya, bermusik tak melulu soal bernyanyi dan mengarang lagu.

Ahmad Dhani meminta doa dan dukungan agar rezekinya tetap dilimpahkan Tuhan, lantaran rencananya ini membutuhkan biaya yang cukup besar.

"Punya rezeki, mudah-mudahan saya bisa memberikan satu kontribusi musik Indonesia yang lumayan berbobotlah," kata Ahmad Dhani. 

Selama pandemi Covid-19, mantan suami Maia Estianty itu hanya sibuk membuat konten YouTube. Konten-konten yang dibuatnya itu seperti bermusik hingga bincang santai dengan pesohor Tanah Air.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Rencana Ahmad Dhani dalam Bermusik: Sedang Merancang Sesuatu yang Baru untuk Indonesia ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/09/01/134023666/rencana-ahmad-dhani-dalam-bermusik-sedang-merancang-sesuatu-yang-baru-untuk.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm