Aaliyah Massaid bersama ibunya, penyanyi Reza Artamevia dan sang kakak, Zahwa Massaid dalam peluncuran single perdananya berjudul Ulangi di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019).
Aaliyah Massaid bersama ibunya, penyanyi Reza Artamevia dan sang kakak, Zahwa Massaid dalam peluncuran single perdananya berjudul Ulangi di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019). ( Kompas.com)

Aaliyah Massaid Ungkapkan Sifat Reza Artamevia yang Membuat Kesal

3 September 2020 15:44 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi Aaliyah Massaid mengungkapkan sifat sang ibu, Reza Artamevia yang kerap membuatnya sebal.

Aaliyah menceritakan itu saat dia bersama sang ibu dan adiknya Zahwa Massaid menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube TRANS 7 OFFICIAL, Kamis (3/8/2020), awalnya Raffi bertanya kepada Aaliya dan Zahwa sifat Reza yang sangat menyebalkan.

"Apa sih sifat ibu yang nyebelin banget?" tanya Raffi. 

Aaliyah menyebut, Reza selalu terlambat dan membuatnya menunggu.

"Suka enggak on time. Kami sering nungguin. Jadi waktu itu pernah mau ke suatu acara bareng, mau syuting sama Om Ari sama Om Andre sudah mepet waktunya akhirnya aku pergi duluan, mama ya sudah deh nyusul aja,"tutur Aaliyah.

"Terus aku sama Zahwa tuh selalu ngingetin, 'ayo bu kami sudah nungguin di ruang tamu," lanjutnya.

Mendengar hal itu, Nagita memaklumi Reza karena merasakan hal yang sama sebagai seorang ibu. 

PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm