Yuni Shara mengungkapkan rahasia di balik awet mudanya. Ia mengaku kerap menggunakan masker dari lidah buaya demi menjaga penampilannya.
Yuni Shara mengungkapkan rahasia di balik awet mudanya. Ia mengaku kerap menggunakan masker dari lidah buaya demi menjaga penampilannya. ( Youtube Call Me Mel)

Selalu Terlihat Awet Muda, Yuni Shara Bocorkan Resep Kecantikannya

5 September 2020 11:42 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi Yuni Shara identik dengan sebutan orang yang awet muda. Pelantun lagu "Desember Kelabu" ini rupanya memiliki resep agar tetap terlihat awet muda.

"Jamu enggak sih? Pasti ada jamu-jamu racikan khusus nih," kata Melaney Ricardo penasaran.

"Enggak, aku cuma pakai lidah buaya dimaskerin sampai leher. Ini lumayan lho, Mel," jawab Yuni Shara seperti dikutip Kompas.com dari video Call Me Mel, Jumat (4/9/2020).

Melaney Ricardo benar-benar penasaran apakah benar resep tersebut dilakukan Yuni Shara. 

Kakak dari penyanyi Krisdayanti ini biasanya menggunakan masker dari getah lidah buaya yang dioleskan ke muka hingga leher.

Yuni Shara bahkan tak pernah menjadwalkan secara teratur kapan harus menggunakan masker lidah buaya. Ia hanya bermasker ketika sedang ingat saja.

"Nah, jadi kalau penonton mau awet muda gampang, ambil aja lidahnya Hotman Paris," ucap Melaney Ricardo sambil tertawa.  

Yuni Shara diketahui saat ini sudah berusia 48 tahun. Walau sudah hampir menginjak usia 50 tahun, ibu dua anak ini tetap terlihat cantik dan awet muda.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Resep Awet Muda Yuni Shara, Maskeran Pakai Lidah Buaya", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/09/04/191615466/resep-awet-muda-yuni-shara-maskeran-pakai-lidah-buaya.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm