KAMPUNG FIESTA Murah Meriah Mantap, Promo terbaru dari Swiss-Belhotel Pangkalpinang di Era New Normal.
KAMPUNG FIESTA Murah Meriah Mantap, Promo terbaru dari Swiss-Belhotel Pangkalpinang di Era New Normal. ( SonoraBangka.ID / Adi Febrianto)

KAMPUNG FIESTA Murah Meriah Mantap, Promo Terbaru Swiss-Belhotel Pangkalpinang di Era New Normal

5 September 2020 20:51 WIB

SonoraBangka.ID - Jelang akhir tahun 2020, Swiss-Belhotel Pangkalpinang kembali hadirkan promo menarik yaitu “Kampung Fiesta” dengan tagline Murah Meriah Mantap Swiss-Belhotel Pangkalpinang menggelar aneka makanan dan minuman ala “Food Street” yang tentunya menggoda selera Anda seperti nasi goreng, bakso malang, aneka gorengan, es krim dan masih banyak lagi.

Harga tentunya murah saja, untuk harga makanan dan minuman dibanderol mulai Rp. 25.000,- nett.

Aneka Jajanan ala Swiss-Belhotel ini dapat dinikmati setiap hari Sabtu, mulai pukul 18.30-22.00 WIB di area Lobby Swiss-Belhotel Pangkalpinang.

Untuk lebih meramaikan suasana, pengunjung juga dapat menikmati Live Music.

“Di era new normal ini kami mencoba menghadirkan kembali promo F&B kami dan tentunya kami tetap menerapkan Protokol Kesehatan sehingga para pengunjung tidak perlu merasa khawatir, semoga bisa menjadi salah satu pilihan untuk menghabiskan malam minggu bersama keluarga maupun rekan kerja” ujar Ivan Prawoto, General Manager Swiss-Belhotel Pangkalpinang.

KAMPUNG FIESTA” Murah Meriah Mantap, Promo terbaru dari Swiss-Belhotel Pangkalpinang di Era New Normal.

Swiss-Belhotel Pangkalpinang saat ini memiliki total 106 kamar dengan konsep modern minimalis dengan lokasi strategis di Pusat Kota Pangkalpinang yang saat ini sudah dilengkapi dengan beberapa fasilitas diantaranya Swiss Café, Lobby Lounge, Ballroom, ruang pertemuan, Spa, Fitness Centre, koneksi internet gratis dikamar dan area publik, laundry, layanan room service 24 Jam dan kolam renang.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm