Sebuah mobil Mitsubishi Pajero Sport mengalami kecelakaan tunggal di dekat Masjid Baitul Arofah, di Jalan Raya Selindung, Selindung Lama, Pangkalpinang, Minggu (6/9/2020).
Sebuah mobil Mitsubishi Pajero Sport mengalami kecelakaan tunggal di dekat Masjid Baitul Arofah, di Jalan Raya Selindung, Selindung Lama, Pangkalpinang, Minggu (6/9/2020). ( Ist/ Satlantas Polres Pangkalpinang)

Hilang Kendali, Pajero Sport Tabrak Pagar Rumah Warga di Selindung

6 September 2020 21:27 WIB

SonoraBangka.ID – Sebuah mobil Mitsubishi Pajero Sport mengalami kecelakaan tunggal di dekat Masjid Baitul Arofah, di Jalan Raya Selindung, Selindung Lama, Pangkalpinang, Minggu (6/9/2020).

Mobil Pajero Sport warna hitam tersebut menabrak pagar rumah warga dan tiang besi di tepi jalan akibat kehilangan kendali.

Atas insiden tersebut, pengemudi Pajero Sport bernomor polisi H 1195 UC, Abdul Gani AUP (76), warga Bukit Sari, Pangkalpinang, harus dibawa ke Rumah Sakit Bakti Timah Pangkalpinang lantaran mengalami benturan di dada.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Pangkalpinang AKP Dewi Rahmailis Munir menuturkan, kecelakaan tersebut bermula saat mobil Mitsubishi Pajero Sport tersebut melaju dari arah Sungailiat menuju Pangkalpinang.

"Setiba di Jalan Raya Selindung, dekat Masjid Baitul Arofah Kota Pangkalpinang, tiba-tiba mobil yang dikendarai oleh Abdul Gani AUP hilang kendali dan menabrak halaman rumah warga. Diduga, pengendara tersebut mengantuk," ungkap AKP Dewi.

Kecelakaan tersebut menyebabkan pengemudi Abdul Gani terkena benturan pada bagian dada.

Ia pun dilarikan ke Rumah Sakit Bakti Timah. Sementara itu, mobil Pajero Sport yang ia kemudikan tampak rusak paah di bagian depan.

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Pajero Sport Tabrak Pagar Warga di Selindung Lama, Sopir Dilarikan ke RSBT

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm