Dea Annisa menghadiri acara Indonesian Television Awards di Studio 7 MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa malam (25/9/2019).
Dea Annisa menghadiri acara Indonesian Television Awards di Studio 7 MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa malam (25/9/2019). ( Kompas.com)

Rambah Dunia Belakang Layar, Dea Annisa Mulai Produksi Web Series

8 September 2020 22:49 WIB

SONORABANGKA.ID - Berkarier menjadi artis peran sejak kanak-kanak, Dea Annisa (24) kini pindah haluan.

Dea Annisa sedang merambah dunia balik layar dengan mencoba membuat web series.

"Aku lagi nyoba bikin cerita sendiri, terus juga lagi nyoba buat web series sendiri," tutur Dea Annisa, dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Selasa (8/9/2020).

Kata Dea Annisa, kegemarannya menulis naskah cerita sudah dimulai sejak lama. 

Dengan adanya masa pandemi ini, ia merasa semakin ingin mewujudkan ceritanya menjadi karya.

Web series yang dibuatnya mengambil tema drama komedi.

"Ceritanya sih baru aku tulis di masa pandemi ini. Jadi bukan dari cerita pas aku SMP. Tapi ide ceritanya dulu aku dapat kayak gara-gara nonton banyak series dan film," ujar Dea Annisa.

Sampai sekarang, web series garapannya masih dalam tahap peninjauan ulang. 

"Prosesnya sih kemarin sudah sempat syuting juga, masih dalam tahap editing. Masih dalam tahap proses review gitu," jelas Dea Annisa.

Dea membeberkan dirinya juga akan turut berakting dalam web series itu.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Rambah Dunia di Belakang Layar, Dea Annisa Sedang Produksi Web Series", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/09/08/181459866/rambah-dunia-di-belakang-layar-dea-annisa-sedang-produksi-web-series.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm