Rizky Febian dan Anya Geraldine
Rizky Febian dan Anya Geraldine ( KOMPAS.com)

Jadi Penutup Garis Cinta, Rizky Febian Rilis Singel Makna Cinta

9 September 2020 10:33 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi Rizky Febian kembali meluncurkan lagu baru berjudul "Makna Cinta".

Lagu ini menjadi penutup dari proyek musik Rizky Febian, yakni Garis Cinta.

"Makna Cinta" menjadi akhir dari cerita perjalanan cinta, di mana penantian dan usaha seseorang akan berujung indah jika sungguh-sungguh dalam berproses. 

Putra sulung komedian Sule ini juga menyiapkan video musik untuk "Makna Cinta".

Dikutip dari rilis resminya, dalam video musik kali ini, Rizky Febian digambarkan menemukan cinta sejatinya, yakni Anya Geraldine.

Rizky Febian juga dikisahkan merupakan graphic designer yang mencari kekasih melalui aplikasi pencarian jodoh. 

Dalam masa pacarannya, Rizky Febian mencoba menjadi musisi dan menciptakan lagu untuk Anya Geraldine. Untuk proyek Garis Cinta, Rizky Febian sebelumnya telah merilis singel "Cuek" dan "Mantra Cinta".


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jadi Penutup Garis Cinta, Rizky Febian Rilis Singel Makna Cinta", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/09/08/190239766/jadi-penutup-garis-cinta-rizky-febian-rilis-singel-makna-cinta.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm