Mobil masuk ke tepian Jalan Teluk Bayur, tepat di Jabatan Sungai Teluk Bayur, kedalaman 7 meter, Selasa (8/9/2020) malam.
Mobil masuk ke tepian Jalan Teluk Bayur, tepat di Jabatan Sungai Teluk Bayur, kedalaman 7 meter, Selasa (8/9/2020) malam. ( Bangkapos.com/ Yuranda)

Supirnya Diduga Mabuk, Sebuah Mobil Terjun ke Tepian Sungai di Teluk Bayur

9 September 2020 12:08 WIB

SonoraBangka.ID - Mobil Daihatsu Sigra warna silver metalik mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Teluk Bayur, Pasir Putih, Bukitintan, Pangkapinang tepatnya di Jembatan Teluk Bayur, Selasa (8/9/2020) malam.

Mobil bernomor polisi BN 1026 TC yang dikemudikan oleh Wahit Yulius (34) dan membawa tiga penumpang itu, terjun ke tepian Sungai Teluk Bayur, dengan kedalaman kurang lebih 7 meter.

Wahit, warga Lampung Tengah yang berdomisili di Bangka Tengah ini, bersama ke tiga temannya yakni Herlambang, Supriyadi dan Sugeng, warga Simpang Perlang, Koba Bangka Tengah hendak pergi ke lokalisasi itu.

 

Menurut keterangan Bayu warga pasir putih, mobil tersebut pulang dari tempat hiburan malam (lokalisasi Teluk Bayur) dan hendak kembali lagi.

Namun, nahasnya mobil tersebut langsung terjun keluar jalan tersebut.

Ia menduga sopir mobil tersebut dalam keadaan mabuk usai mengkonsumsi alkohol ditempat hiburan malam.

Sementara itu, kondisi jalan yang minim penerangan dan berliku itu tak dapat dihindari oleh pengemudi, sehingga mobil tersebut pun jatuh terperosok ke tepian sungai setinggi 7 meter.

"Tadi kami mancing di sungai ini, tiba tiba mendengar suara mobil jatuh kebawah, dan ada yang minta tolong. Kami hampiri, ada 4 orang dalam mobil, kami bantu dari baunya sih mereka mabuk," ungkap Bayu, Selasa (8/9/2020) malam.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden laka tunggal ini.

Namun, mobil sigra berwarna silver metalic itu mengalami ringsek, sehingga satu unit mobil derek dikerahkan untuk mengangkat mobil ke jalan.

Sedangkan, supir dan para penumpang dibawa ke Mako Satlantas Polres Pangkalpinang untuk dimintai keterangan.

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Diduga Sopir Mabuk, Mobil Terjun Sungai Tepian Teluk Bayur, Kedalaman Tujuh Meter

Sumberbangka pos
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm