Happy Asmara
Happy Asmara ( Tribunnews.com)

Beken dari Cover Lagu, Happy Asmara Merasa Jauh Bila Disebut The Next Via Vallen dan Nella Kharisma

11 September 2020 19:50 WIB

SonoraBangka.ID - Kiprah Happy Asmara sebagai penyanyi dangdut mulai mendapat perhatian publik.

Bahkan, Happy Asmara disebut-sebut sebagai the next Via Vallen dan Nella Kharisma.

Dalam kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL, Happy Asmara merendah. Ia mengatakan bukan saingan kedua biduan kondang tersebut.

"Kalau aku sih bukan apa ya, bukan sainganlah sama Kak Via, aku tuh masih saudaraan (dunia dangdut)," kata Happy Asmara seperti dikutip Kompas.com, Jumat (11/9/2020).

"Kalau The Next (Via Vallen dan Nella Kharisma) mungkin bukanlah, masih jauh banget," lanjutnya.

Lebih lanjut, Happy Asmara mengakui tidak sedikit orang yang menyebut-nyebut hadirnya Happy Asmara sebagai pesaing Via Vallen dan Nella Kharisma.

"Haters banyak banget yang makin mengadu, kita sebagai artis enggak mungkin lah enggak lihat comment, kita masih lihat comment, terus kalau kita panas kan kita jadi kebawa, suka begitu," ungkap Happy Asmara.

Untuk diketahui, beberapa hari belakangan ini, penyanyi dangdut Happy Asmara ramai diperbincangkan publik setelah mengcover lagu "Ku Puja Puja" hingga "Apakah Itu Cinta" yang diciptakan Ipank.

Lagu-lagu tersebut kerap kali digunakan sebagai latar suara pengguna TikTok dalam menghidupkan suasana saat berjoget.

Beberapa waktu belakangan ini, penyanyi dangdut Happy Asmara ramai diperbincangkan publik setelah mengcover lagu "Ku Puja Puja" hingga "Apakah Itu Cinta".

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm