Andrea Dovizioso (Foto: Twitter)
Andrea Dovizioso (Foto: Twitter) ( kompas.com)

Hasil Klasemen MotoGP 2020, Dovizioso Teratas, Quartararo Lengser

13 September 2020 20:59 WIB

SONORABANGKA.ID - Tidak finis di GP Misano membuat Fabio Quartararo harus tersingkir dari puncak klasemen pebalap MotoGP 2020 dan digantikan pebalap Ducati Andrea Dovizioso.

Dovi sekarang berada di posisi pertama klasemen pebalap dengan raihan 76 poin. Menyusul posisi kedua Quartararo yang tidak menambah poin dengan raihan 70 poin.

Adapun Jack Miller masih tetap berada di posisi ketiga dengan raihan 64 poin. Pebalap Australia itu berhasil menambah 8 poin di GP misano.

Kemudian Joan Mir yang semula berada di posisi kedelapan dengan 44 poin kini naik ke posisi empat klasemen sementara setelah berhasil naik podium ketiga di Misano.

Berturut-turut, posisi kelima sampai ketujuh ditempati pebalap Yamaha yakni Maverick Vinales, Valentino Rossi dan Franco Morbidelli.

Morbidelli yang menambah koleksi 25 poin usai menang di Misano juga naik peringkat. Tadinya dia berada di posisi ke-11 dengan 32 poin tapi kini ketujuh dengan 57 poin.

Berikut Klasemen pebalap MotoGP 2020

1. Andrea Dovizioso Mission Winnow Ducati Team 76

2. Fabio Quartararo Petronas Yamaha SRT 70

3. Jack Miller Pramac Racing 64

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm