( Ist / Diskominfo Babel)

Gubernur Babel Ajak Sukseskan Pilkada 2020

14 September 2020 19:08 WIB

SonoraBangka.id - Gubernur Erzaldi Rosman minta masyarakat untuk hadir dan ikut memilih di TPS pada pilkada serentak pemilihan bupati dan wakil bupati yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Hal ini disampaikan Gubernur Erzaldi usai menghadiri kegiatan Simulasi Sistem Pengamanan (Sispam) Kota Operasi Mantap Praja Menumbing tahun 2020 di Halaman Kantor Bupati Bangka Tengah, Senin (14/9/20).

"Satu suara sangat menentukan masa depan daerah kita, jadi kami harap masyarakat untuk hadir di TPS dan pilihlah calon pemimpin sesuai dengan hati nurani," ungkapnya.

Gubernur Erzaldi mengatakan pilkada tahun ini sangat berbeda dari pilkada sebelumnya. Pelaksanaan pilkada nanti akan menerapkan protokol kesehatan Covid 19 untuk menghindari terciptanya klaster baru.

"Kondisi Covid-19 ini saya harap tidak menyurutkan partisipasi masyarakat Babel untuk menyampaikan hak pilihnya pada pilkada bupati dan wakil bupati nanti. Kami juga minta masyarakat disiplin menerapkan protokol kesehatan," ujarnya.

Gubernur Erzaldi pun mengimbau agar ASN mengedepankan netralitas.

"Netralitas ASN sudah pasti harus dikedepankan dan sudah tersistem dengan baik. Tentunya Bawaslu dan kejaksaan sudah melakukan langkah persiapan menjelang pilkada agar netralitas ASN harus dikedepankan. Dan harus bertindak tegas bagi ASN yang tidak netral, begitu juga ada tindakan hukum bagi yang melanggar," pungkas Gubernur Erzaldi.

SumberDiskominfo Babel
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm