Penyanyi Neng Dessy kembali masuk dapur rekaman.
Penyanyi Neng Dessy kembali masuk dapur rekaman. ( Tribunnews.com)

PSBB Diberlakukan di Jakarta, Neng Dessy Bakal Sibuk Garap Single Baru

16 September 2020 11:07 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi Neng Dessy sedang bersiap masuk ke dapur rekaman untuk menggarap single barunya.

Menurut Neng Dessy ada empat materi single yang sudah dipersiapkan untuk direkam dalam waktu dekat ini. Dua di antaranya berjudul 'Kangen eh kangen', dan 'Iya-iya Aja'. 

Diberlakukannya pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di Jakarta sama sekali tak menghalangi rencana rekaman single barunya.

"Minggu ini saya akan masuk dapur rekaman lagi, mau take vokal," ucapnya, saat ditemui usai syuting 'RaffiBilly and Friends' di kediamannya di kawasan Cibubur.

Neng Dessy bukan pendatang baru di blantika musik. Ia sebelumnya sukses dengan tiga single, di antaranya 'Pastinya Kamu", "Ilu Imu Inu" dan "Mager".

Di single barunya nanti, menurut dia, temanya masih soal cinta.

"Semoga meski situasi dalam keadaan yang serba sulit. Tapi saya tetap percaya ada berkah dibalik segala kesulitan. Semoga single saya yang baru nanti juga bawa berkah tersendiri," tandasnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul PSBB Diberlakukan di Jakarta, Neng Dessy Bakal Sibuk Garap Single Baru, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/09/15/psbb-diberlakukan-di-jakarta-neng-dessy-bakal-sibuk-garap-single-baru.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm