Plt Kepala Dinas Pendidikan Kota Pangkalpinang, Edi Supriadi
Plt Kepala Dinas Pendidikan Kota Pangkalpinang, Edi Supriadi ( SonoraBangka.id / zulhaidir)

Pemkot Pangkalpinang Verifikasi Kelengkapan Prokes Sekolah Yang Ajukan KBM Tatap Muka

16 September 2020 13:18 WIB

SonoraBangka.ID - Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Pangkalpinang bersama satgas penanganan covid -19 selama dua minggu ke depan melakukan verifikasi kelengkapan protokol kesehatan terhadap 29 sekolah menengah pertama (SMP) yang mengajukan kegiatan belajar mengajar(KBM) secara tatap muka kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang.
Hal itu diungkapkan Plt Kepala Dinas Pendidikan Kota Pangkalpinang, Edi Supriadi kepada Sonorabangka.id ketika dikonfirmasi. Rabu (16/9/2020).

Tim dari dinas pendidikan bersama dengan satgas penanganan covid -19 mendatangi setiap sekolah dari 29 SMP tersebut untuk mengecek kelengkapan sarana pelaksanaan protokol kesehatan di sekolah tersebut.

"Hari ini tim kita bersama satgas covid mulai meninjau 3 sekolah, kita lihat apa saja kelengkapan sekolah dalam pelaksanaan protokol kesehatannya, seperti jumlah tempat cuci tangan yang di sediakan sekolah," jelas Edi Supriadi.

Hasil verifikasi kelengkapan protokol kesehatan dari setiap 29 SMP itu, akan di sampaikan kepada pemkot pangkalpinang sebagai bahan pertimbangan dari pelaksanaan belajar mengajar secara tatap muka di Kota Pangkalpinang.

Selanjutnya nanti yang akan ditentukan dari 29 SMP tersebut, SMP mana saja yang boleh melaksanakan pelaksanaan belajar mengajar secara tatap muka.

"Dari hasil verifikasi akan kita serahkan kepada Walikota, sebagai bahan acuan dalam pelaksanaan belajar mengajar secara tatap muka di Kota Pangkalpinang," pungkasnya.

PenulisEdwin
EditorEdwin
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm