Komedian Nunung
Komedian Nunung ( Youtube TRANS TV Official)

Komedian Nunung Dikabarkan Terpapar Covid-19, Sang Adik Angkat Bicara

21 September 2020 16:45 WIB

SONORABANGKA.ID - Adik komedian Nunung, Nunik, menanggapi kabar kabar yang menyebutkan kakaknya terinfeksi virus corona.

Nunik membenarkan bahwa Nunung saat ini dalam keadaan sakit.

"Untuk itu, Mbak Nunung memang sedang sakit, tapi untuk dirawatnya di mana, aku belum mengerti," kata Nunik saat dihubungi wartawan, Senin (21/9/2020).

Saat dikonfirmasi tentang kabar Nunug positif Covid-19, Nunik mengaku belum mengetahuinya.

"Belum tahu, karena keluarga juga belum diberitahu. Ya aku dengar Krisna Mukti bilang (sebut Nunung positif Covid-19), dapat berita dari mana itu?" kata Nunik.

Sementara, Nunik sampai saat ini sedang berusaha menghubungi Nunung.

"Kalau kemarin tuh ngomongnya sama aku lagi sakit, enggak ngomong kenapanya," kata Nunik.

Kabar yang menyebutkan Nunung menderita Covid-19 berawal dari ucapan artis peran dan penyanyi Krisna Mukti, yang merupakan tetangga komedian itu.

Krisna mengaku mendapat informasi itu dari asisten rumah tangganya yang juga membantu di rumah Nunung.

Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari Nunung, suaminya, maupun anak-anaknya.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Nunung Dikabarkan Positif Covid-19, Adiknya Angkat Bicara", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/09/21/162127966/nunung-dikabarkan-positif-covid-19-adiknya-angkat-bicara.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm