Nunung saat menunggu sidang perdananya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (2/9/2019).
Nunung saat menunggu sidang perdananya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (2/9/2019). ( Kompas.com)

Terpapar Covid-19, Nunung Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

22 September 2020 13:38 WIB

SONORABANGKA.ID - Kuasa hukum komedian Nunung, Moamar Maruapey mengatakan kliennya beserta keluarga telah mendapatkan perawatan serta karantina.

Kepada Moamar Maruapey, Nunung mengimbau agar setiap masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

"Imbauan Mami Nunung kepada seluruh lapisan masyarakat agar waspada dengan menjalankan protokol kesehatan, karena virus corona itu benar-benar ada, bukanlah omomngan belaka," kata Moamar Maruapey dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Selasa (22/9/2020).

Lebih lanjut, Moamar Maruapey mengatakan Nunung beserta keluarga yang terinfeksi virus corona meminta doa kepada agar perawatan yang dijalani ini berjalan dengan lancar.

"Mami Nunung dan keluarga meninta doa dari semua masyarakat agar Mami bisa cepat diberikan kesembuhan oleh Allah serta bisa kembali menghibur penggemarnya dan berkumpul dengan pihak keluarga," kata Moamar Maruapey.

Menurut keterangan Moamar Maruapey, ada dua anggota keluarga yang lain ikut terpapar Covid-19.

"Istrinya Mas Bagus (anak Nunung) sama anaknya Mas Bagus yang pertama itu positif juga, cuma diminta karantina mandiri aja," kata Moamar Maruapey.

Sementara, dihubungi secara terpisah, adik Nunung, Nunik mengatakan ada 5 orang yang ikut terpapar Covid-19.

"Ada anaknya dua, cucu satu, menantu satu, sama asistennya Mbak Nunung," ucap Nunik, Senin (21/9/2020).


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Nunung: Jalani Protokol Kesehatan, Virus Corona Benar-benar Ada", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/09/22/121408366/nunung-jalani-protokol-kesehatan-virus-corona-benar-benar-ada.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm