Bagus Permadi ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2019).
Bagus Permadi ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2019). ( Kompas.com)

Merasa Bukan Aib, Keluarga Tak Akan Sembunyikan Informasi Nunung Positif Covid-19

24 September 2020 22:33 WIB

SONORABANGKA.ID - Pihak keluarga Nunung, diwakili putranya, Bagus Permadi menjelaskan alasan keluarga tak langsung memberi konfirmasi terkait Nunung yang positif Covid-19.

Diceritakan Bagus, saat itu kondisinya tidak semudah yang dibayangkan, bukan karena merasa malu atau aib karena ibunya positif Covid-19.

Melainkan karena tak lama setelah mendapatkan hasil Nunung yang positif, Bagus harus mendapatkan kabar lainnya, di mana istrinya dinyatakan juga positif Covid-19 beserta anak dan kedua adiknya.

"Covid kan bukan aib, Covid sudah mendunia bukan hanya di Indonesia saja, siapa saja bisa kena," ujar Bagus, dikutip dari YouTube Cumicumi, Kamis (24/9/2020).

Bagus lantas menjelaskan kronologi kejadian yang membuat ia akhirnya terlambat menginformasikan kondisi Nunung.

"Di hari pertama mama masuk hasilnya belum keluar, saya belum berani bisa ngomong dong kalau mama terinfeksi virus. Malamnya mama baru kasih info," ujar Bagus.

Saat itu Bagus berpikir akan memberitahukan ke media, tapi di hari kedua, tepatnya di pagi hari, ia mendapat kabar lainnya.

"Hari kedua, ternyata istri saya sama anak saya pertama dan adik saya juga masuk (positif Covid-19)," jelas putra Nunung itu.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Tak Sembunyikan Info Nunung Positif Covid-19, Bagus Permadi: Bukan Aib", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/09/24/172306866/tak-sembunyikan-info-nunung-positif-covid-19-bagus-permadi-bukan-aib.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm