Ditlantas Polda Bangka Belitung (Babel) bekerjasama dengan Bid Dokkes Polda Babel mengelar bakti sosial kesehatan operasi bibir sumbing gratis dalam rangka memperingati hari lalulintas Bhayangkara ke 65.Kegiatan di gelar di rumah sakit Bhayangkara Polda Babel dihadiri Kapolda Irjen Pol Anang Syarif Hidayat.Jumat (25/09/2020).
Ditlantas Polda Bangka Belitung (Babel) bekerjasama dengan Bid Dokkes Polda Babel mengelar bakti sosial kesehatan operasi bibir sumbing gratis dalam rangka memperingati hari lalulintas Bhayangkara ke 65.Kegiatan di gelar di rumah sakit Bhayangkara Polda Babel dihadiri Kapolda Irjen Pol Anang Syarif Hidayat.Jumat (25/09/2020). ( SonoraBangka.id / edwin)

Peringati Hari Lalulintas Bhayangkara, Ditlantas Polda Babel Gelar Operasi Bibir Sumbing Gratis

25 September 2020 11:39 WIB

SonoraBangka.id - Ditlantas Polda Bangka Belitung (Babel) bekerjasama dengan Bid Dokkes Polda Babel mengelar bakti sosial kesehatan operasi bibir sumbing gratis dalam rangka memperingati hari lalulintas Bhayangkara ke 65.Kegiatan di gelar di rumah sakit Bhayangkara Polda Babel dihadiri Kapolda Irjen Pol Anang Syarif Hidayat.Jumat (25/09/2020).

"Operasi ini kita tujukan kepada masyarakat Babel yang kurang mampu, dan kita bantu dalam kegiatan ini,
Kita harapkan dengan adanya operasi ini akan menimbulkan rasa percaya para penderita, mereka yang masih kecil juga akan tumbuh rasa percaya diri yang tinggi,"kata Kapolda saat meninjau pelaksanaan operasi.

Kegiatan ini melibatkan tenaga medis dari berbagai daerah para ahli bedah plastik dari surabaya dan makasar.

"Semoga giat ini akan berlanjut terus tidak hanya di acara HUT lantas ini saja,tetapi bisa berlanjut untuk bekerjasama dengan semua rumah sakit di Babel ini,"ujar Kapolda.

Salah satu penderita yang ikut operasi gratis bayi berumur 2 bulan anak didi warga lubuk besar Bangka tengah

Salah satu orangtua penderita bibir sumbing didi dari lubuk besar mengucapkan terimakasih kepada Polda Babel khususnya Ditlantas telah menyelenggarakan operasi bibir sumbing gratis ini.

"Secara pribadi saya sangat bersyukur ,terimakasih juga sebesar - besarnya kepada semua pihak yang juga sudah turut membantu ,kalau tidak ada kegiatan operasi gratis ini mungkin anak saya belum bisa dioperasi karena jujur saya nggak ada biaya,"pungkasnya.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm