Poster The School Nurse Files (2020)(Netflix)
Poster The School Nurse Files (2020)(Netflix) ( kompas.com)

4 Alasan Wajib Nonton The School Nurse Files, Tayang Hari Ini di Netflix

25 September 2020 12:19 WIB

SonoraBangka.ID - Drama Korea original Netflix, The School Nurse Files, dirilis hari ini, Jumat (25/9/2020).

Drama bergenre fantasi ini diadaptasi dari novel pemenang penghargaan berjudul sama karya Jung Se Rang yang dipublikasikan 2015 lalu. The School Nurse Files telah menarik perhatian penggemar karena memasangkan Jung Yu Mi dan Nam Joo Hyuk sebagai pemeran utama.

Namun, selain itu, berikut ini ada lima alasan The School Nurse Files wajib masuk daftar tontonan Anda.


1. Drama fantasi dengan cerita unik The School Nurse Files mengisahkan tentang Ahn Eun Young (Jung Yu Mi), seorang perawat yang bekerja di sebuah sekolah.

Ia mempunyai kemampuan bisa melihat makhluk supranatural yang berbentuk seperti jeli. Jeli ini sebenarnya berasal dari sisa-sisa keinginan makhluk hidup, dengan bentuk dan ukuran beragam. Meski cenderung tak berbahaya, jeli ini bisa membawa nasib buruk pada manusia apabila telah terkontaminasi.
Nantinya, Eun Young akan bekerja sama dengan Hong In Pyo (Nam Joo Hyuk), guru Bahasa Mandarin di sekolah itu untuk membasmi jeli-jeli yang mulai mengganggu manusia.


2. Nam Joo Hyuk punya kemampuan supranatural Selain Eun Young, karakter In Pyo yang diperankan Nam Joo Hyuk juga memiliki kemampuan supranatural.

Meski tak bisa melihat jeli seperti Eun Young, In Pyo berperan sebagai penyembuh atau healer. Ia memiliki energi yang bisa disalurkan pada Eun Young untuk membantunya melawan jeli.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm