Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil ( SonoraBangka.id / zulhaidir)

Walikota Pangkalpinang Ajak Karang Taruna Bersinergi Tangani Covid - 19

27 September 2020 06:30 WIB

SonoraBangka.id - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil menghadiri acara rapat kerja daerah karang taruna Kota Pangkalpinang tahun 2020, yang dihadiri oleh seluruh anggota karang taruna dari tujuh kecamatan di Kota Pangkalpinang.

Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil, yang biasa dipanggil Molen, dalam sambutannya meminta kepada karang taruna Kota Pangkalpinang bersama dengan Pemkot bersinergi dalam penanganan covid -19 dengan bersama melaksanakan protokol kesehatan covid 19.

"Kita harapkan karang taruna dapat bersinergi dengan pemkot dalam penanganan covid dengan membantu sosialisasi agar masyarakat bisa melaksanakan protokol kesehatan," jelas Molen.

Dalam pelaksanaan protokol kesehatan pemkot pangkalpinang juga mengajak seluruh elemen dari masyarakat, tokoh masyarakat dan tokoh agama untuk mengimbau masyarakat dalam meningkatkan Protokol Kesehatan.

Pemkot pangkalpinang juga sudah melibatkan petugas kecamatan, kelurahan sampai ke RW dan RT untuk sosialisasi pelaksanaan protokol kesehatan kepada seluruh masyarakat Kota Pangkalpinang.

"Keterlibatan dari seluruh elemen masyarakat juga dari camat, sampai ke RT yang mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan ini kepada masyarakat," pungkasnya.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm