ia Laura bersama Tama Wijaya merilis single terbaru berjudul "Bukan Bucin" yang bergenre dangdut.
ia Laura bersama Tama Wijaya merilis single terbaru berjudul "Bukan Bucin" yang bergenre dangdut. ( Tribunnews.com)

Jia Laura Gandeng Gitaris Kangen Band untuk Single Barunya

27 September 2020 11:43 WIB

SonoraBangka.ID - Kembali menggandeng Tama Wijaya, gitaris Kangen Band, Jia Laura merilis single kedua berjudul "Bukan Bucin" di bawah naungan label Tapro Music and Publishing.

Single "Bukan Bucin" mengangkat tema lagu percintaan dan pengkhianatan seorang kekasih.

Mencintai seseorang itu, menurut Jia Laura, sebaiknya saling mengasihi. Bukan menyakiti, apalagi terus dikhianati, dibohongi. Itu pastinya menimbulkan rasa sakit hati.

"Ayo jangan jadi Bucin atau budak cinta atuh” pesan Jia Laura saat ditemui awak media di kawasan Cibubur Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

Tama Wijaya, mengungkapkan ketertarikannya bekerjasama dengan Jia Laura.

"Awal lihat dia pertama kali saya langsung optimis, dia ini bisa sukses karier musik, jangan cuma jadi penyanyi keliling panggung," kata Tama saat di temui di studio rekaman di sekitar Cibubur.

Jia Laura berharap lagunya itu bisa diterima oleh masyarakst Indonesia dan bisa mendulang kesuksesan seperti lagunya yang sebelumnya.

"Harapannya, semoga single “Bukan Bucin” ini dapat di terima penikmat musik Indonesia khususnya yang bergenre Dangdut, dan tentunya Jia Laura bisa semakin eksis di blantika musik Indonesia. Aamiin,"

Sebelumnya Jia Laura sudah merilis single pertamanya yang berjudul "Santuy Aja" yang juga ciptaan Tama pada bulan Maret lalu atau bertepat sebelum masa lockdown pandemik saat itu.

Di tengah situasi pandemi, Jia Laura dan tim manajemen TW Entertain di bawah Label Musik Tapro Music Publishing, optimis untuk melahirkan karya yang bisa dinikmati masyarakat.

Terbukti dengan "Santuy Aja" pernah menjadi salah satu lagu terfavorite di Radio Soka Jember dan Radio Dahlia Bandung.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Jia Laura Gandeng Gitaris Kangen Band untuk Single Barunya, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/09/26/jia-laura-gandeng-gataris-kangen-band-untuk-single-barunya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm