Gubernur Babel Erzaldi Rosman
Gubernur Babel Erzaldi Rosman ( Ist)

Gubernur Erzaldi Ajak Masyarakat Babel Sholat Gaib Atas Meninggalnya Ibnu Saleh

4 Oktober 2020 10:17 WIB

Sonora Bangka.id -- Gubernur Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman, dalam akun media sosialnya mengaku sangat kehilangan dan turut berduka cita atas meninggalnya Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh,Minggu (04/10/20) pukul 03.17 wib di RSBT Pangkalpinang.

Gubernur Erzaldi mengajak masyarakat untuk melaksanakan sholat gaib dan mendoakan almarhum Ibnu Saleh.

"Telah meninggal dunia sahabat, rekan, saudara kami, bapak Ibnu Saleh. Terima kasih, atas pengabdian dan kerja kerasnya dalam membangun Provinsi Kepulauan Bangka Belitung terkhusus Kabupaten Bangka Tengah, " kata Gubernur.

"Dalam suasana Covid-19 ini, saya mengimbau kepada seluruh masyarakat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung meluangkan waktunya sejenak melaksanakan Salat Gaib untuk mendoakan beliau, semoga segala amal ibadah beliau diterima dan beliau ditempatkan di tempat terbaik di sisi Allah Swt,"ungkapnya.

Gubernur Edzaldi juga mendoakan, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan agar selalu tabah dan ikhlas.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm