Dewi Perssik dan Angga Wijaya tengah berbincang. (Bidikan layar YouTube Dewi Perssik).
Dewi Perssik dan Angga Wijaya tengah berbincang. (Bidikan layar YouTube Dewi Perssik). ( Kompas.com)

Dewi Perssik Tak Permasalahkan Pendapatan Suami Lebih Kecil Dibanding Dirinya

5 Oktober 2020 16:22 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi dangdut Dewi Perssik mengaku tak mempermasalahkan pendapatan suami yang lebih kecil ketimbang dirinya.

Blak-blakan, Dewi Perssik pun mengalaminya saat ini. Hal itu disampaikan Dewi Perssik ketika hadir dalam acara Deddy's Corner yang dipandu oleh Deddy Corbuzier.

"Enggak apa-apa (kalau istri lebih besar penghasilannya), yakin. Kalau sekarang lebih gede aku (penghasilannya)," kata Dewi Perssik dalam YouTube Trans TV Official dikutip Kompas.com, Senin (5/10/2020).

Dewi Perssik memang tak melihat seorang pria atau pasangannya dari segi harta yang dimiliki.

Hanya saja Dewi menyebut harus tahu kewajiban dari pasangannya.

Tanggung jawab seorang suami utuk menafkahi istrinya tetap harus dipenuhi.

Dewi juga mengaku lebih senang ketika pasangannya selalu memberikan kejutan untuknya.

"Gini, aku tipe perempuan yang tidak melihat dia itu berharta atau tidak, tapi saya senang banget kalau saya dapat hadiah, itu perempuan mana pun pasti senang," tutur Dewi Perssik lagi.

Untuk diketahui, belum lama ini terpampang dalam kanal YouTube Dewi Perssik saat ia mendapat nafkah pertama dari sang suami, Angga Wijaya.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm