Pembawa acara Gilang Dirga dan sang istri, Adiezty Fersa dalam pemutaran perdana film Liam dan Laila di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (1/10/2018).
Pembawa acara Gilang Dirga dan sang istri, Adiezty Fersa dalam pemutaran perdana film Liam dan Laila di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (1/10/2018). ( Kompas.com)

Adiezty Fersa Minta Maaf pada Gilang Dirga Setelah Alami Pendarahan

7 Oktober 2020 16:13 WIB

SONORABANGKA.ID - Pasangan artis Gilang Dirga dan Adiezty Fersa harus kembali bersabar menantikan kehadiran buah hati di tengah keluarga mereka.

Sebab, program bayi tabung yang mereka jalani belum berhasil.

Adiez menceritakan perasaannya ketika mendengar dokter menyatakan bahwa usahanya gagal.

"Kalau aku sih jujur aku benar-benar langsung pas dokter bilang hasilnya negatif, kayak meleleh gitulah aku di kursi," kata Adiez dalam sebuah video di kanal YouTube Adiez Gilang seperti dikutip Kompas.com, Rabu (7/10/2020).

Sebagaimana diketahui, Gilang Dirga dan Adiezty Fersa menjalani proses transfer embrio dari klinik Morula IVF.

Hal itu dilakukan untuk mendukung pembuahan dari prosedur bayi tabung.

Adiez lalu mengalami pendarahan setelah memberikan kejutan dengan menunjukan hasil tespack-nya yang positif kepada Gilang.

Namun ketika diperiksa, ternyata transfer embrio yang dilakukan belum berhasil.

Adiez pun menyesal karena merasa telah memberikan harapan palsu, bahkan dia berkali-kali meminta maaf kepada Gilang.

"Ya Allah kayak langsung teringat ekspresinya Gilang pada saat aku kasih tespack, bahkan anak-anak YouTube juga pada nangis segala, aku terharu," tutur Adiez.

"Jadi kayak aku kayak nge-prank suami sendiri jatuhnya, sampai aku berkali-kali minta maaf ke Gilang 'Maafin aku ya sayang' kayak masih gimana sih, coba aja gue sabar nunggu sampai pas tes BHCG, enggak buru-buru surprise-in Gilang," sambungnya.

Gilang yang duduk di sebelah Adiez pun mencoba menenangkan sang istri sambil memeluknya.

"Enggak apa-apa enggak harus ngerasa kayak gitu, nanti akan ada saatnya kalau memang kita harus sudah punya anak pasti akan disegerakan, kalau enggak, ya enggak udah gitu aja," ucap Gilang.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Alami Pendarahan, Adiezty Fersa Berkali-kali Minta Maaf pada Gilang Dirga", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/10/07/123938966/alami-pendarahan-adiezty-fersa-berkali-kali-minta-maaf-pada-gilang-dirga.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm