Rapat Pembahasan KU APBD dan PPAS -APBD tahun 2021
Rapat Pembahasan KU APBD dan PPAS -APBD tahun 2021 ( Humas DPRD Kota Pangkalpinang)

Abang Hertza: APBD 2021 Harus Lebih Sensitif Terhadap Kesehatan dan Perbaikan Ekonomi Masyarakat

11 Oktober 2020 17:09 WIB

SONORABANGKA.ID - Ketua DPRD Kota Pangkalpinang Abang hertza,SH menegaskan kepada SKPD Pemerintah Kota Pangkalpinang dalam penganggaran APBD Kota Pangkalpinang Tahun 2021, harus lebih sensitif terhadap kesehatan masyarakat terdampak covid -19 dan perbaikan ekonomi masyarakat.

"Saat ini masyarakat Kota Pangkalpinang dalam kondisi tidak baik, karena ada pandemi Covid-19 sehingga berdampak pada sektor kesehatan dan ekonomi masyarakat, kita menegaskan agar pengangaran di tahun 2021 dapat diproyeksikan tidak hanya dibidang kesehatan sebagai prioritas namun juga sektor perbaikan ekonomi, untuk membantu masyarakat kota Pangkalpinang cepat bangkit, Ujar ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang hertza, SH, Sabtu malam (10/10/2020).

Dalam kesempatan itu sekda Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam menyampaikan kondisi APBD Kota Pangkalpinang mengalami devisit hingga Rp 199,9 miliar dikarenakan terkoreksinya cukup dalam pendapat Kota Pangkalpinang akibat pandemi covid-19, namun Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang hertza meminta agar Pemerintah Kota Pangkalpinang terutama SKPD untuk merasionalkan pengganggaran dan merencanakan Program dengan skala prioritas dan menghindari kegiatan yang bersifat serimonial.

Rapat Pembahasan KU APBD dan PPAS -APBD tahun 2021

Rapat Pembahasan KU APBD dan PPAS -APBD tahun 2021 yang dihadiri Sekda Kota Pangkalpinang, TAPD dan puluhan pimpinan SKPD itu berlangsung hingga Sabtu malam.

 

SumberHumas DPRD Kota Pangkalpinang
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm