PLT Ketua DPRD Babel Amri Cahyadi
PLT Ketua DPRD Babel Amri Cahyadi ( SonoraBangka.id / edwin)

Pandemi Covid - 19 Masih Berlangsung, Amri Cahyadi Ajak Semua Jaga Kesehatan

12 Oktober 2020 15:53 WIB

SonoraBangka.id - Plt Ketua DPRD Bangka Belitung (Babel) Amri Cahyadi mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan di tengah Pandemi Covid - 19 yang masih mewabah.

Amri mengatakan sebelum vaksin maupun obat Covid - 19 ditemukan tentunya Pandemi Covid akan terus berlangsung dan tidak tau kapan akan berakhir.

"Saya himbau kepada masyarakat, ini harus kita tanggapi secara serius ,efek dari Corona ini luar biasa,tubuh kita kalau sedang tidak fit akan sangat rentan terinfeksi,oleh karena itu sebelum vaksin atau obat ditemukan maka antibody atau kesehatan tubuh kita,harus di jaga terus,"ungkapnya,Senin (12/10/20).

Selain itu Amri juga mengingatkan rekan - rekannya di DPRD Babel dalam melaksanakan tugas luar (DL) mematuhi peraturan undang - undang protokol kesehatan.

"Kita tetap bekerja, dan terkait tugas DPRD, kalau sedang dinas luar tetap mengacu pada peraturan perundang - undangan bahwa untuk keberangkatan mengikuti aturan Prokes seperti rapid tes, sedangkan untuk tes swab ditetapkan bagi kawan - kawan yang memang punya riwayat kontak erat dengan yang terpapar, jadi kami di DPRD kembali ke aturan ,kalau diwajibkan rapid ya kita rapid, sedangkan kalau diwajibkan swab karena kontak dengan yang terpapar ya kita wajib swab,"pungkasnya.

PenulisEdwin
EditorEdwin
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm