Trio Lestari
Trio Lestari ( KOMPAS.com)

Sandhy Sondoro: Posisi Glenn di Trio Lestari Tidak Akan Tergantikan

13 Oktober 2020 16:44 WIB

SonoraBangka.ID - Grup vokal Tri Lestari kehilangan seorang personelnya sepeninggal Glenn Fredly.

Kini Trio Lestari hanya memiliki Sandhy Sondoro dan Tompi.

Berbincang dengan penyanyi Judika dan istrinya, Duma Riris Silalahi, Sandhy Sondoro menegaskan posisi Glenn tidak akan tergantikan di Trio Lestari. 

Sandhy mengaku, ia telah membicarakan hal ini bersama Tompi dan manajemen Trio Lestari. Mereka bersepakat tidak ingin mencari orang yang menggantikan posisi Glenn Fredly.

“Tompi, gue dan manajemen udah berencana, Trio Lestari tetep berjalan. Dan Glenn tetap di situ. Dia enggak tergantikan,” ujar Sandhy seperti dikutip Kompas.com dari chanel YouTube DAD Entertainment Selasa (13/10/2020).

Meski hanya berdua, Sandhy dan Tompi kini mempersiapkan single terbaru Trio Lestari yang digarap sejak Juni lalu.

“Juni kita sempat rekam single terbaru, tetapi belum bisa dirilis. Ada suara Glenn tapi dia enggak nyanyi, hanya speech gitu,” tambah Sandhy.

Trio Lestari merupakan sebuah grup musik asal Indonesia yang dibentuk pada 2013. Grup ini beranggotakan tiga orang yaitu Tompi, Sandhy Sondoro dan Glenn Fredly.

Genre grup musik ini adalah pop dan jazz. Album pertamanya yang terkenal, Wangi, dirilis pada tahun 2014.

Glenn Fredly meninggal dunia pada 8 April 2020 setelah menderita meningitis.

Dia meninggalkan seorang istri, penyanyi Mutia Ayu, dan seorang putri bernama Gewa Atlana Shamayim Lautuihamalo.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sandhy Sondoro: Posisi Glenn di Trio Lestari Tidak Akan Tergantikan", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/10/13/151300466/sandhy-sondoro-posisi-glenn-di-trio-lestari-tidak-akan-tergantikan.
Penulis : Vincentius Mario
Editor : Kistyarini

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm